Search

Google
WWW kanaanbanjarmasinoke.blogspot.com

Minggu, 12 Oktober 2008

Musibah Dialami Oleh Dua Orang Siswa Kanaan

Ternyata karena musibah kebakaran yang sangat dekat dengan sekolah kita, ada seorang murid kelas VII SMP yang rumahnya ludes terbakar.
Tentunya kita ikut prihatin dengan masalah ini, karenanya OSIS Kanaan akan mengggerakan bantuan sumbangan bagi kawan kita yang malang ini pada hari Senin(13/10/2008)...

Selain itu ada lagi musibah yang menimpa murid Taman Kanak-kanak (TK) Kanaan kita. Anak ini meninggal karena terimpa lemari kaca di rumahnya.
Mungkin karena ketidak hati-hatian orangtua ataupun faktor lainnya, penulis tak mau berspekulasi. yang penting kita wajib membantunya baik secara moril atau materi.
Sungguh suatu perbuatan yang mulia jika kita bisa mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.
Memang,semuanya kelihatan sangat menyedihkan, tetapi marilah kita terus percaya bahwa semua itu adalah rancangan yang terbaik bagi kita. Kita tidak bisa memutar balik kembali segala sesuatu yang telah terjadi, teruslah berharap akan janji-janjiNya yang ajaib! Janganlah Pernah Padam Api Roh Kudus yang ada pada Kita!
Haleluya! Maranatha!

Tidak ada komentar: