Search

Google
WWW kanaanbanjarmasinoke.blogspot.com

Jumat, 19 Desember 2008

Habis Gelap Terbitlah Secercah Terang

Yuhui! Ulangan semester telah berakhir!
Perjuangan yang cukup berat telah kita laluin seminggu pol(kelas IPA,hehe) atau lebih...
Gimana hasil ujiannya? Mungkin ada yang dapat jelek, bagus, sedang2 atau hancur? Jangan kecewa ya bro and sis, kalo dapat jelek yang penting hasil keringat sendiri, Tuhan gak bakalan membiarkan diriNya dicobai, kalian yang jujur percaya saja, kalau berusaha lebih keras akan lebih sukses di masa mendatang!
Sebaliknya, kalau masih ada yang menyontek pas ulangan sebaiknya stop mulai sekarang daripada terlambat deh. Nyontek itu lifestyle, it's a choice. Mo bikin Kingdom lifestyle yang jujur dalam Yesus atau mo nyontek aja, junk lifestyle, sekali lagi itu pilihan bukan paksaan karena Tuhan kita ini gak otoriter, Dia selalu ngasih pilihan sama kita dan ngasih nasihat cuma kitanya aja yang kada-kadang pura-pura budek kayak oom bolot.

Satu hal yang pasti, jangan sampe bikin Tuhan teriak dulu di telinga kalian, baru nanti kalian sadar dan menyesal di kemudian hari.
Ingat, satu berkas kaki yang kotor dapat membuat sebuah dinding putih bersih kelihatan jorok....
Jadi, lebih baik stop dan hentikan semuanya, minta maaf sama Tuhan, hapus jejak kaki yang kalian taruh di dinding dan jagalah "dinding" hati kalian bersih sampai di hari penghakiman, oke? ciaooo..
More to come
(rls)

Tidak ada komentar: